Wednesday, April 8, 2009

From: Pr. Yahya 4 all Youth 2009

Hasil penelitian beberapa hamba Tuhan
  1. Teddy Keldy, S.Kom mengatakan tahun 2009 menjadi tahun yang luar biasa, anak-anak muda bersorak-sorai meninggikan nama Yesus Tuhan dan tentara-tentara Allah untuk mencari jiwa-jiwa bagiNya dan terus maju untuk tetap melayani Tuhan, terus bersinar seperti bintang dan terus mengandalkan Tuhan, kembangkan musik untuk menjangkau anak-anak muda.
  2. Ferry Hendra mengatakan anak-anak muda harus tinggal dalam kerajaan Allah ditengah situasi yang tidak menentu, dan terus semakin radikal dalam Tuhan serta berdiri bagi generasi ini, nyatakan kemuliaan Tuhan atas hidup setiap kita.
  3. Elga Valentcya mengatakan tahun ini yang pasti akan disertai Tuhan, dengan semua anak-anak Tuhan hidup dalam kebenaran firmanNya maka setiap kita pasti akan mengalami janji Tuhan.
  4. Ev. Valentina, mengatakan kita sebagai anak-anak Tuhan harus percaya pada Tuhan, saya percaya jika kita sungguh-sungguh mencari Tuhan maka Dia akan memberi kekuatan kepada kita semua..trus maju bersama Tuhan Yesus.
  5. Sherly Fitriani mengatakan tetap mencari Tuhan dan tinggal didalamNya sehingga kita tidak mudah goyah atas situasi yang semakin hari semakin tidak baik, percaya trus janji Tuhan. Setiap kita mengandalkan Tuhan Yesus dalam segala kondisi baik disekolah maupun dalam pekerjaan..Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi semua orang yang mengasihiNya (Roma 8:28)

Anak muda SIB New Life marilah kita bersama-sama melangkah maju di tahun ini dengan penuh kepastian..dan membawa anak-anak muda lainya mencintai Tuhan, karena Allah kita memberikan jaminan kepastian. Jadi jangan ragu-ragu lagi ya! mari kita berjalan bersama Bapa yang dahsyat. Jesus bless all